HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Senin, 09 Januari 2012

Minyak Bintang

Sebagian orang mungkin hanya tahu bahwa minyak Bintangadalah sejenis minyak beraliran hitam yang digunakan oleh suku dayak untuk kadigdayan. hal ini benar, tapi tidak sepenuhnya benar karena minyak Bintang juga terdapat beberapa varian dan kegunaannya yang membedakan jenisnya satu sama lain. Minyak Bintang untuk Kadigdayan pun ada yang mengandung unsur ilmu hitam maupun putih. Unsur ilmu hitam biasanya inilah banyak yang digunakan untuk kekebalan. Bahkan kekebalannya pun ber beda, ada yang memang langsung krbal senjata tajam, ada yang tetap terluka atau mati terkena senjata tajam, tapi apabila pada malam hari sudah keluar bintang, maka orang tersebut akan senbuh dari lukanya ataupun bangkit dari kematiannya. Jenis kegunaan terakhir inilah yang banyak digunakan. Selain hal diatas, minyak Bintang juga bisa untuk menyembuhkan orang sakit parah, terutama yang sudah di vonis Dokter tidak bisa lagi disembuhkan secara normal. Maka dengan menelan Minyak Bintang ini (atau menggosokkan pada badan yang sakit, seperti luka kencing manis, patah tulang, dll)asal memang jodohnya dan umurnya masih ada maka akan senbuh seperti sedia kala, dengan rentang waktu 3 - 7 hari.

40 komentar:

  1. mas husni,kalau habis minum minyak bintang katanya jadi hantimang, betul tidak mas?

    BalasHapus
  2. minyak bintang ada beberapa jenis mas ari. biasanya yang jadi hantu itu yang untuk kadigdayan (kekebalan). yang penting misal anda ingin minyak bintang itu niatnya untuk apa dulu?

    BalasHapus
  3. Kakak saya berdasar diagnosa dokter ada syaraf kejepit karena tulang belakang mengalami keropos. apakah minyak bintang dapat digunakan untuk mengobati penyakit tersebut ? trims

    BalasHapus
  4. asslm..tetangga saya ada yang lumpuh akibat dari kecelakan (patah tulang belakang)..apakah minyak bintang dapat digunakan untuk mengobati penyakit tersebut..thanks pak hasni..

    BalasHapus
  5. alaikum salam.maaf baru balas. minyak bintang memang bisa untuk patah tulang, asal masih baru (baru beberapa hari kiecelakaan)bila sudah lama, apalagi sudah tahunan, biasanya tidak bisa? Allahu a'lam

    BalasHapus
  6. mas mau nanya klo minyak bintang bisa gak buat nyembuhin jerawat atau muka yg sdh berlubang karna jerawat

    BalasHapus
  7. minyak bintang.kemaren di jual 10rb'an .... bentuknya botol kecil ,wrnanya htam ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo memang asli, saya mau ambil 10 botol, dimana alamat ente?

      Hapus
  8. mas ...ge mna carax kalo saya mau bli minyak bintang itu.. saya org samarinda mas..??? bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bals, karena sekarang sudah jarangh online? karena ada pekerjaan utama di kantor. untuk sementara minyak bintang stock kosong? klo memang ada, silahkan telp saja langsung ke saya dulu untuk cek apa sudah ada atau belum nantinya

      Hapus
  9. nomer hpnya berapa bsa kirim ke amien_holic@yahoo.com?katanya bisa untuk mengobati segala macam penyakit,kaya meningitis bsa pa nda?

    BalasHapus
  10. nanti saya kirim. untuk diketahui minyak bintang ini awalnya untuk orang yg patah tulang (habis kecelakaan, dlsb...) tapi harus yang belum 1 minggu. kalau sudah 1 minggu keatas, apalagi berminggu-minggu berbulan-bulan, sudah tidak bisa lagi dipakai. karena untuk syariat/usaha, makanya kadang di coba untuk penyakit lain (dengan catatan tadi: jangan lebih dari 1 minggu)

    BalasHapus
  11. Saya baca di forum sbelah minyak bintang itu ada tingkatannya?lha yg bs dibeli dr admin yg tingkat brp?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, klo masalah itu saya kurang tau? karena asal ambil aja dari guru yang sering bolak-balik ke pedalaman. untuk saat ini stock lama kosong, karena gak ada waktu lagi jalan-jalan

      Hapus
  12. mksdnya diganti mahar,tp klo untuk bayi krg dari 1 th gpp itu dipke?

    BalasHapus
  13. saya belum pernah dengar ini dipakai untuk bayi? walau "mungkin" tidak apa-apa, saya sangat tidak menyarankan sama sekali

    BalasHapus
  14. saya patah tulang sudah 2 tahun ini mas...apa masih ada kemungkinan buat sembuh kembali jika bisa saya mau pesan dunk mas...kirim no telpn mas di renggasaputra86@gmail.com

    BalasHapus
  15. Saya minta no telpon mas hasni dnk,krim ke ahmadnurmardhotillah@gmail.com

    BalasHapus
  16. Mas hasni ane minta nomer HP_nya...?
    kirim lewat Email ini ya: Alambara4401@gmail.com

    BalasHapus
  17. maaf, karena saya sudah masuk kerja (di kantoran) dan belum ada waktu mencari minyak lagi, maka sampai saat ini (saya nulis ini) barang masih kosong. jadi, mohon maaf sementara saya tidak memaharkan minyak2 ini dulu. anggaplah hal diatas sebagai pengetahuan saja dulu

    BalasHapus
  18. Bebuangan kaini minyak lah, wdh kami d rantau ne ngalih banar mencari minyak yg asli kaitu, berapa harganya secupu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. diatas sudah dijelaskan bahwa barang sudah tidak ada lagi, jadi tolong baca dulu selengkapnya. artikel diatas yang jelas untuk pengetahuan saja (makanya tidak ada label harga), kalau kebetulan ada barang, baru bisa dimaharkan!!!

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Mas, kalau org patah tulang makan minyak bintang, apa matinya jd hantu? dan bagaimana cara mengeluarkan minyak bintang dari tubuh yg patah tulang tsb?

    BalasHapus
  21. Mas saya cedera putus otot di lutut krna main bola, minyak bintang bisa ga mas di pake buat ngobatin? Mksh mas sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mas minta no hp nya cedera kita sama hub saya aja mas 082153288898

      Hapus
  22. Kl minyak bintang di oleskan kebenda...kasiatnya sama ngk...wasalam

    BalasHapus
  23. boleh dong dong mas, kasi saya sedikit, toh juga minyak mas akan jadi seperti semula lagi !!

    BalasHapus
  24. Ass.... Mas Hasni Sofyan, mohon sudi kiranya nr. HP mas di e-mail kan ke djunsan2002@yahoo.com, krn saya berminat beli minyak bintang berwarna hitam untuk saya yg sudah 61 tahun dan 3 tahun saraf punggung kejepit, krn leher kiri maka jadi stroke ringan, leher tulang dekat kepala sakit , punggung L4+L5 sakit dan sdh 10 thn kena diabetes serta kaki kaku dan jalan susah krn kesemutan. Terima kasih. walaik.....w.. w...katu. Amin.

    BalasHapus
  25. alamatnya di jakarta juga ya mas Hasni Sofyan supaya saya bisa beli minyak bintang utk saraf punggung kejepit. TQ ya mas.

    BalasHapus
  26. saya minta contact ke nr. HP saya boleh kan ? 0852 8161 5927 (as simpati). TQ. berat , Mas Hasni Sofyan.

    BalasHapus
  27. Assalamu'alaikum wr wb
    Awalnya saya hanya mendengan tentang kehebatan minyak bintang. Tetapi saya tidak begitu percaya, apa betul orang patah tulang bisa diobati sampai sembuh dalam waktu 3 samapi 7 hari. Tetapi setelah menyaksikan sendiri saya baru percaya:
    Berawal pada bulan Juli 2007, kedua orang tuaku (bapak dan Ibu) mengakami kecelakaan. Bapak saya patah tulang dibagian pergelangan kaki, paha, tulang rusuk ada tiga yang patah, semuanya dibagian kiri. Orang tua ku menabrak sepeda motor yang yang tiba-tiba berbelok arah. Ibuku meninggal setelah koma selama 2 hari di RSUD Balikpapan ( Kaltim). Bapakku walaupun tubuhnya patah 3, tetapi masih sadar, namun tidak dapat bergerak.
    Sore harinya kurang lebih pukul 16.00 WITA, pamanku datang menjenguk bapakku, kemudian dia ngomong, menawarkan minum minyak bintang. Tampa pikir panjang bapakku menerima, dan minyak bintang tersebut sudah disiapkan oleh pamanku. Menggunakan sebutir pisang, minyak tersebut dimasukkan kedalamnya kemudian dimakan seperti biasa.
    Suatu kejadian yang sangat histeri, ketika malam hari bintang mulai muncul reaksi minyak telah bekerja, bapaku mengalami kesakitan yang luar biasa, saya mendengar didalam tubuh bapaku seperti ada yang bekerja, tulang semua bergerak dan bergetar. Kejadiannya sampai subuh, jam lima subuh bapakku tertidur dan sayapun tertidur disamping bapaku sambil duduk. Ketiga dokter dan suster mau periksa kira-kira pukul 07:00, saya dibangunkan oleh suster.
    Kami semua terkejut, karena posisi tidur bapak saya sudah dalam posisi miring, padahal kemarin tubuhnya tidak bisa digerakkan.
    Kemudian dokter membangunkan bapaku, seketika itu bapakku ingin duduk sendiri, namun ditahan oleh dokter, jangan dududk dulu pak kata dokter, bapak tetap telentang.
    Kemudian dokter bertanya kepada saya siapa yang membantu mengerakkan tubuh bapakmu, saya bilang tidak tau. Lalau dokter bertanya pak Haji ( kepada Bapakku), coba bapak gerakkan jempul kaki, ajaib kaki bapakku bisa digerakkan.
    Kemudian dokter milahat hasil ronsen yang kemarin, dan mengecek pada bagian yang patah, sambil diketok pakai tongakat belia bertanya lagi sakit pa Haji, tidak semua diperiksa, sampai dokter minta dironsen ulang.
    Hasil ronsen yang kedua, semua bagian yang patah sudah tersambung semua, terlihat dengan jelas tulang yang patah seperti disambung menggunakan las.
    Ajaibnya bapakku sudah bisa berjalan, dan dizinkan pulang. Namun ayahku tidak pulang beliau ingin menjaga ibuku yang sedang diICU koma, sampai menggalnya ibuku 24 hari bapaku yang terus merawatnya.
    Kini ayahku masih sehat sekarang usinya 85 tahun, tinggal di Nenang KM 5 Penajam Balikpapan Sebrang ( Kabupaten Paser Utara). Semoga kisah nyata ini dapat membantu saudara-saudarau yang mengalami musiabah kecelakaan dapat terbantu.
    Satu hal yang paling penting minyak ini tidak mau dijual belikan oleh pemiliknya, belia hanya menolong, hanya perantara yang menyembuhkan katanya adalah Allah SWT.
    Wassalamu'alaikum wr wb
    Dr. Ir. M. Hariansyah., MT

    BalasHapus
  28. mas hasni saya punya minyak bintang terus kegunaannya untuk apa mas

    BalasHapus
  29. Emang yah..masalah itu gak perna selesai kalau gak berani mencoba,saya hampir bunuh diri gara-gara dililit hutang,saya sudah cari kemana-mana paranormal siapa tau ada yang bisa bantu saya melunasi hutang,dan secara kebetulan saya buka-buka internet,saya melihat postingan seseoran tentan Pak Agustan,katanya paranormal bisa memberikan bantuan melalui pesugihan dana ghaib,jadi saya memberanikan diri untuk tlpn saya menceritakan semua kekurangan saya,dan beliau membantu saya melalui dana ghaib dengan jumlah 1.milyar,syukur alhamdulillah saya sudah bisa bayar hutang,rencana mau bangun rumah sendiri dan mau buka usaha,karna cuma tinggal di kontrakan,anda terlilit hutang sudah lama belum terlunasi,jangan pusing lansung hubungi no: 0853-4290-1718 atas nama Pak Agustan dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda inginkan pasti tercapai..

    Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari Pak Agustan
    1.Pesugihan Dana Ghaib
    2.Pesugihan Tuyul
    3.Pesugihan Uang Balik
    4.Pesugihan Penarik Uang
    5 Pesugihan Pelaris Usaha
    6.Pesugihan Putih
    7.Pesugihan Nomor Togel

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum...maaf mas admin saya mau tanya...apakah minyak bintang bisa mengobati penyakit kelainan darah seperti thalasemia dan leukimia...terima kasih

    BalasHapus
  31. Yang butuh minyak bintang dan kuyang silahkan Hub.083167951468..khusus yg memerlukan.

    BalasHapus
  32. Ass.admin cara membuang nya atau mengeluarkan dari dlm tubuh bagaimana?
    Untuk kasiat nya memang betul yg d katakan ,karna sy pernah kecelakaan kaki sy patah tulang pantat sy remuk dan d vonis 25% hidup dan apbila panjang umur akn lumpuh selamanya dan tidak akan bisa punya kturunan dan anu sy tdk bsa keras slamanya,ringkas kata keluarga sy dtng dan membawakan minyak tersebut langsung sy minum beberapa hari kemudian tulang yg patah bisa nymbung ,pantat remuk bsa utuh dan bsa duduk ,ringkas kata saya bsa bermain bola dll,dan sy menikah dan juga bisa punya anak ,anak sy skrang sdh 2,dan sy sdh normal ,tetapi efeknya tempramen ,marah marah , badan panas dll.
    Jd bukan ada mksud mengejek atau sbagai ,yg sy ceritakan adlah real ,dan sblm n sesudah salah khilaf sy mohon mf lahir batin

    BalasHapus
  33. Dialihkan minyak pelet keras semula.jadi minyak kerbau jalang dan minyak dagu...
    Khusus yg benar2 membutuhkan..

    Sedia minyak kuyang hijau khusus Hub. 083167951468

    BalasHapus
  34. minyak kuyang apalagi itu fungsinya?

    BalasHapus