HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Senin, 09 Januari 2012

Minyak Bintang

Sebagian orang mungkin hanya tahu bahwa minyak Bintangadalah sejenis minyak beraliran hitam yang digunakan oleh suku dayak untuk kadigdayan. hal ini benar, tapi tidak sepenuhnya benar karena minyak Bintang juga terdapat beberapa varian dan kegunaannya yang membedakan jenisnya satu sama lain. Minyak Bintang untuk Kadigdayan pun ada yang mengandung unsur ilmu hitam maupun putih. Unsur ilmu hitam biasanya inilah banyak yang digunakan untuk kekebalan. Bahkan kekebalannya pun ber beda, ada yang memang langsung krbal senjata tajam, ada yang tetap terluka atau mati terkena senjata tajam, tapi apabila pada malam hari sudah keluar bintang, maka orang tersebut akan senbuh dari lukanya ataupun bangkit dari kematiannya. Jenis kegunaan terakhir inilah yang banyak digunakan. Selain hal diatas, minyak Bintang juga bisa untuk menyembuhkan orang sakit parah, terutama yang sudah di vonis Dokter tidak bisa lagi disembuhkan secara normal. Maka dengan menelan Minyak Bintang ini (atau menggosokkan pada badan yang sakit, seperti luka kencing manis, patah tulang, dll)asal memang jodohnya dan umurnya masih ada maka akan senbuh seperti sedia kala, dengan rentang waktu 3 - 7 hari.

27 komentar:

  1. mas husni,kalau habis minum minyak bintang katanya jadi hantimang, betul tidak mas?

    BalasHapus
  2. minyak bintang ada beberapa jenis mas ari. biasanya yang jadi hantu itu yang untuk kadigdayan (kekebalan). yang penting misal anda ingin minyak bintang itu niatnya untuk apa dulu?

    BalasHapus
  3. agus nugroho1 Juli 2012 20.55

    Kakak saya berdasar diagnosa dokter ada syaraf kejepit karena tulang belakang mengalami keropos. apakah minyak bintang dapat digunakan untuk mengobati penyakit tersebut ? trims

    BalasHapus
  4. asslm..tetangga saya ada yang lumpuh akibat dari kecelakan (patah tulang belakang)..apakah minyak bintang dapat digunakan untuk mengobati penyakit tersebut..thanks pak hasni..

    BalasHapus
  5. alaikum salam.maaf baru balas. minyak bintang memang bisa untuk patah tulang, asal masih baru (baru beberapa hari kiecelakaan)bila sudah lama, apalagi sudah tahunan, biasanya tidak bisa? Allahu a'lam

    BalasHapus
  6. mas mau nanya klo minyak bintang bisa gak buat nyembuhin jerawat atau muka yg sdh berlubang karna jerawat

    BalasHapus
  7. minyak bintang.kemaren di jual 10rb'an .... bentuknya botol kecil ,wrnanya htam ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo memang asli, saya mau ambil 10 botol, dimana alamat ente?

      Hapus
  8. mas ...ge mna carax kalo saya mau bli minyak bintang itu.. saya org samarinda mas..??? bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bals, karena sekarang sudah jarangh online? karena ada pekerjaan utama di kantor. untuk sementara minyak bintang stock kosong? klo memang ada, silahkan telp saja langsung ke saya dulu untuk cek apa sudah ada atau belum nantinya

      Hapus
  9. nomer hpnya berapa bsa kirim ke amien_holic@yahoo.com?katanya bisa untuk mengobati segala macam penyakit,kaya meningitis bsa pa nda?

    BalasHapus
  10. nanti saya kirim. untuk diketahui minyak bintang ini awalnya untuk orang yg patah tulang (habis kecelakaan, dlsb...) tapi harus yang belum 1 minggu. kalau sudah 1 minggu keatas, apalagi berminggu-minggu berbulan-bulan, sudah tidak bisa lagi dipakai. karena untuk syariat/usaha, makanya kadang di coba untuk penyakit lain (dengan catatan tadi: jangan lebih dari 1 minggu)

    BalasHapus
  11. Saya baca di forum sbelah minyak bintang itu ada tingkatannya?lha yg bs dibeli dr admin yg tingkat brp?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, klo masalah itu saya kurang tau? karena asal ambil aja dari guru yang sering bolak-balik ke pedalaman. untuk saat ini stock lama kosong, karena gak ada waktu lagi jalan-jalan

      Hapus
  12. mksdnya diganti mahar,tp klo untuk bayi krg dari 1 th gpp itu dipke?

    BalasHapus
  13. saya belum pernah dengar ini dipakai untuk bayi? walau "mungkin" tidak apa-apa, saya sangat tidak menyarankan sama sekali

    BalasHapus
  14. saya patah tulang sudah 2 tahun ini mas...apa masih ada kemungkinan buat sembuh kembali jika bisa saya mau pesan dunk mas...kirim no telpn mas di renggasaputra86@gmail.com

    BalasHapus
  15. Saya minta no telpon mas hasni dnk,krim ke ahmadnurmardhotillah@gmail.com

    BalasHapus
  16. Mas hasni ane minta nomer HP_nya...?
    kirim lewat Email ini ya: Alambara4401@gmail.com

    BalasHapus
  17. maaf, karena saya sudah masuk kerja (di kantoran) dan belum ada waktu mencari minyak lagi, maka sampai saat ini (saya nulis ini) barang masih kosong. jadi, mohon maaf sementara saya tidak memaharkan minyak2 ini dulu. anggaplah hal diatas sebagai pengetahuan saja dulu

    BalasHapus
  18. Bebuangan kaini minyak lah, wdh kami d rantau ne ngalih banar mencari minyak yg asli kaitu, berapa harganya secupu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. diatas sudah dijelaskan bahwa barang sudah tidak ada lagi, jadi tolong baca dulu selengkapnya. artikel diatas yang jelas untuk pengetahuan saja (makanya tidak ada label harga), kalau kebetulan ada barang, baru bisa dimaharkan!!!

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Mas, kalau org patah tulang makan minyak bintang, apa matinya jd hantu? dan bagaimana cara mengeluarkan minyak bintang dari tubuh yg patah tulang tsb?

    BalasHapus
  21. Saya ada memiliki sebotol kecil minyak bintang berwarna hitam, dan uniknya kalau minyak tersebut tidak saya sentuh maka ia akan menggumpal dan akan mencair setelah saya sentuh. Minyak yang ada di dalam botol tsb juga kembali pada porsi awal setelah saya bagi ke teman saya. Hanya saya saat ini tidak memahami cara pakainya, jadi saya simpan saja di rumah, dan kata teman saya yang memberikan minyak tsb( orang dari Penajam, Paser Utara, Kaltim) dia bilang bagus untuk membuat para ruh jahat yang biasa mengganggu rumah untuk menyingkir jauh karena auranya. Walahualam

    BalasHapus
  22. Mas saya cedera putus otot di lutut krna main bola, minyak bintang bisa ga mas di pake buat ngobatin? Mksh mas sebelumnya

    BalasHapus
  23. Kl minyak bintang di oleskan kebenda...kasiatnya sama ngk...wasalam

    BalasHapus