HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Selasa, 10 Januari 2012

Minyak Sambung Maut

minyak ini mungkin sejenis dengan minyak Sangkal Putung dari jawa. kegunaannya insya Allah untuk orang yang menderita patah tulang atau akan melanjutkan ke meja operasi. jadi bagi anda yang takut operasi atau tidak punya biaya yang tinggi untuk melanjutkan pengobatan biasa, bisa mencoba alternatif ini. biasanya untuk patah tulang dalam 3 hari sudah normal seperti biasa. juga bagi yang di vonis Dokter tidak bisa disembuhkan, apapun penyakitnya asal bukan dari yang ghaib (penyakit medis) bisa mencoba pengobatan alternatif ini :

15 komentar:

  1. Saya Sugeng Widodo , saya ingin memsan minyak ini tetapi saya tidak mengetahui no hp anda, apakah anda dapat meng-sms saya di no hp saya : 082331038315

    BalasHapus
  2. Saya patah tulang sudah 2bulan lebih, slama 2bln sy broba ke alternatif patah tulang. Udah nyambung tp blm kuat, krn keterbatasan biaya jd saya mau urut sndri drmh, hrganya brp? 08561119228 jaksel

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk patah tulang, biasanya yang berhasil yang kurang dari 1 minggu? tapi untuk syariat, ya bisa aja di coba? silahkan hub: 08115034110

      Hapus
    2. mas.. minyak ini ga bikin susah matikan / mati jadi hantu..?

      Hapus
  3. Wacana baru nich buat saya,terimakasih atas artikelnya dan saya ucapkan terimakasih atas semua sharenya,ilmu dan pengetahuan nya sangat dalam dan membekas dihati ,Terimakasih sekali saya ucapkan..

    BalasHapus
  4. Bayar atau maharnya berapa?

    BalasHapus
  5. Bayar atau maharnya berapa?

    BalasHapus
  6. Masukkan komentar Anda...maharnya berapa sabak lah

    BalasHapus