HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Senin, 09 Januari 2012

Minyak Bima

Jujur, minyak ini termasuk golongan ilmu hitam, yang apabila tidak dikeluarkan pada akhir umur maka akan membawa masalah (susah mati atau mati menjadi hantu) minyak ini berkhasiat khusus untuk kekebalan dari senjata tajam, yang mana bisa di test langsung setelah memakannya. hal ini bisa buat demo, tapi hati-hati bila pamer si depan ahli hikmah, bisa jebol nantinya. Bumi Kalimantan memang banyak punya minyak2 khusus kekebalan, seperti minyak rangka hirang, cancang saluang,qulub, gajah, dan lain-lain yang semuanya itu termasuk ilmu hitam, tapi menurut cerita, minyak Bima ini termasuk yang terkuat diantaranya, karena bila terkena senjata tajam,saat terlalu keras tubuh berbenturan dengansenjata tajam, bisa-bisa tubuh akan mengeluarkan asap tipis. diantara tanda -tanda orang yang punya ilmu ini terlihat dari sikapnya yang kadang emosian,suka pamer, selalu merasa panas/tidak enak bila ke masjid, dan lain-lain.

8 komentar:

  1. mas kayanya bagus tuh buat disimpan ntuk jaga2 klo kepepet(keplipitan), gimana caranya saya mau sedikit..?

    BalasHapus
  2. Mau tanya mbah ap betul minyak Bima ini klu mati susah dan akan menjadi hantu.. Trus bgaimana cara kelemahan nya mbah

    BalasHapus
  3. Nah, iya am.. ulun hanyar tauntal minyak sangkala bima paman, kikira apa syaratnya handak mambuang..? Trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sanak nukar minyaknya dimana Pian ? Ulun handak untal minyak bima nah

      Hapus
  4. Manusia pasti meninggal..semua tetgantung amal dan perbuatan kita masing2..saya rasa sama sekali tak ada sangkut paut nya dg segala minyak untalan...hitam & putih kita sendiri lah yg mengamalkan nya

    BalasHapus
  5. Saya memakainya dan memakan minyak ini.. gmna cara membuangnya

    BalasHapus
  6. Info yg saya dapat untuk mengilangkannnya dengan memakan pisang emas

    BalasHapus