HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Minyak Wali

Minyak ini didapat dari pedalaman yang manfaatnya insya Allah untuk kerezekian dan penglarisan. Bila digunakan oleh pengangguran insya Allah cepat dapat kerja.Minyak ini harus di ukuf/ diasapi dengan dupa minimal setiap 1 minggu sekali. Ada 2 jenis minyak ini, yaitu warna kuning (khadam: Ratna .....binti...) dan warna Hijau (khadam: putri ..... binti ....). Bila berjodoh bisa ditenui khadamnya atau melihat langsung bagi yang punya ilmu Terawangan.

9 komentar:

  1. eeemm klo mahar x 50rb z gmna soal x saya santri tdk mempunyai uang sbnyak eto

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak masalah, karena kalau memang ada dan niat menolong, bukan untuk jualan

      Hapus
  2. Ass wrw b apkh ada ritual tertntu, Untk minyk wali ini?

    BalasHapus
  3. Ass wrw b apkh ada ritual tertntu, Untk minyk wali ini?

    BalasHapus
  4. Di mana sy bisa mendapatkan minyak wali ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan bapak wahid did aerah palm, banjarbaru kal-sel

      Hapus
  5. Alamat bapak wahid di palm dimana ya,,sya tinggal di bjm.

    BalasHapus