HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Minyak Tajun Kafir

Minyak ini khusus untuk pelet, tapi keanehannya menurut ceritanya bisa membuat orang pindah agama. minyak ini bisa digunakan oleh semua golongan, suku maupun agama. hanya saja saya mohon agar minyak ini digunakan untuk pelet saja, jangan digunakan untuk membuat seseorang berpindah keyakinan/ agama.

18 komentar:

  1. -Mas Husni, dlm meluluhkan lawan jenis, manakah yg lebih powerful, minyak Tajun Kafir atau Minyak Putar Tanjung...?
    -Alamat di mana mas, biar bisa saling ktemu?

    BalasHapus
  2. semua minyak pelet apapun, yang penting berjodoh dalam memakainya. dan ingat semua hanyalah sbg sarana meminta kpd Allah. jadi, tidak penting mana yang murah mana yg mahal, mana yg powerfull mana yg tidak? klo saran saya sholat istikharoh dulu meminta mana yg terbaik? wlwwpun nantinya itu bukan dr minyak pelet saya?tdk apa2 karena mudah2an Allah -lah yg memilihkan untuk anda.demikian
    saya di Kab.Martapura Banjar Kalimantan selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habibi El Minas Idaz21 Maret 2012 pukul 08.44

      Amiin... Insya Allah...
      dalam hal kcepatan reaksi gmana kang Hasni? :)
      Mohon pencerahannya...

      Hapus
    2. sekali lagi, kita tidak bisa langsung menentukan cepat tidaknya? karena banyak faktor yg mempengaruhinya: 1. kesesuaian pemakai dengan minyak 2. yg dipelet punya pelindung gaib atau tidak? 3.tata cara pemakaian 4.keyakinan sipemakai 5.dlsb... dan semuanya itu harus dijabarkan lagi kalau tidak faham? so,istikharoh adalah jalan yg cepat! tapi klo mau mencoba minyak ini, kalau anda ada barang yg saya cari, ngak usah pake mahar uang (barter saja) yaitu salah satu barang ini: 1. ericsoon gf388 normal & lkp aksesori 2. tablet pc second merk apa saja?

      Hapus
    3. Bagaimana caranya agar minyak yg dipesan nanti benar-benar berjodoh dgn kita ?

      Hapus
  3. sebelum pesan minyak (biasa saya anjurkan kepada pemesan terlebih dahulu) kalau bagi yng muslim, silahkan sholat istikharoh dulu. minta lah kepada Allah SWT apakah syariat yang akan dikerjakan ini berjodoh/ cocok untuk kita? kalau memang cocok silahkan mahari, kalau tidak, jangan.

    BalasHapus
  4. Assalamualikum Pak numpang tanya utk minyak tanjung kafir kira2 ada penangkalnya apa gak pak ??teks

    BalasHapus
  5. Assalamualikum Pak numpang tanya utk minyak tanjung kafir kira2 ada penangkalnya apa gak pak???utk menghentikan orang yg sdh kena pelet minyak tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alaikum salam. semua minyak pasti ada penangkalnya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. istri saya kena tajun kafir bagaimana cara penangkalnya?
    dan di tempeli jin untuk jadi marah ke saya
    bagaimana solusinya karena rumah tangga jadi hancur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sholat coeg... semua ilmu yg memutuskan cuman 1 ALLAH Subhanawattaallah.

      Hapus
  7. Assalamualaikum kang hasni,perkenalkan kn nama saya susi,saya ingn minta pencerahan ny kang,saya ingn laki2yg saya ingin kn dkt dg saya. Solusi ny bagaiman ya kang
    N mohon maaf ...saya kirim in whtsp saya kang ,kena saya jarang on dsni 081346746715.kl bisa saya minta no whtsp akang saja. Mksh

    BalasHapus
  8. Kang hasi saya minta nomor WA kang....

    BalasHapus
  9. Ini saya lagi di landa musibah kang....karna faktor ekonomi saya hingga di ceraikan istri saya kang....saya kasihan nasib anak2 saya yg masih kecil kang...tolong kang saya minta nomor akang....ini kang nmr WA/pon....081217236383

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau pesan KE Saya dijamin asli Dan Joss wa 081218526755 minyak King Kafir dll

      Hapus