HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Minyak Pelet 'Bismillahirrohmanirrohim'

Dengan mewirid kalimat 'bismillahirrohmanirrohim' sebanyak yang ada pada petunjuk keilmuan, maka saya buat minyak ini yang konon menurut ceritanya 'lebih ampuh dari Buluh Perindu maupun Mani Gajah'

5 komentar:

  1. kayapa mun handak dapat minyak nie apa jaminannya pada ampuh minyak nie....???

    BalasHapus
  2. untuk info tolong sms ke no saya 085332988816

    BalasHapus
  3. aku kasih caranya aja ya, tapi aku tidak ridho dunia akhirat bila digunakan untuk main-main, termasuk digunakan oleh orang yang koment tidak menyenangkan disini (sudah dihapus).bila dipaksa,sial sepanjang hidupmu. caranya: siapkan botol kecil (yang bisa diisi air putih atau minyak apa saja,asal non alkohol), lalu isi dengan air putih atau minyak (non alkohol). tulislah dalam kalimat arab, kalimat "bismillahirrohmanirrohim" sebanyak 121 x. kertas bersih dan suci, misal kertas a4 yang biasa dikapai untuk print/cetak. setelah selesai nulis, bacakan kalimat itu "bismillahirrohmanirrohim" sebanyak 2500x. bila selesai, tiupkan kedalam botol 7x. selesai. oh iya, cara pakainya seperti memakai minyak pelet pada umumnya. mengerjanya harus punya wudhu, waktu nya sesudah isya sampai sebelum subuh. bagus kalau misal sesudah tahajud...semoga manfaat

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijaazah mas @Husni_Sofyan

    Salam dari Jawa Timur

    BalasHapus