HARAP DI BACA SEBELUM MELANJUTKAN KE BAWAH

Apa yang ada di blog ini hanya bersifat pengetahuan semata, berdasarkan pengalaman saya dan keterangan dari beberapa guru yang pernah saya menimba ilmu. kalau memang ada yang minat, silahkan tanyakan dahulu, kalau-kalau saya ada menyimpan barangnya (karena memang dulu ada menyimpan sebagian diantaranya, tapi tidak banyak juga). tapi kalau tidak ada, mohon dimaklumi. karena saat ini saya sudah tidak ada waktu jalan-jalan seperti dulu lagi karena sudah ada pekerjaan tetap di kantor). Tapi saya juga kurang berkenan jika ada tanggapan meremehkan, mempermainkan, menantang, mengajak debat, dlsb.... maka jangan salahkan saya bila tulisannya saya hapus dari blog ini. Bila ada sesuatu yang ditanyakan, harap langsung saja hubungi email saya: hasni_sofyan@yahoo.co.id (telepon/ hp tdk saya berikan, karena sering buang2 waktu dan sms saya saja apalagi saya juga kerja). karena bila lewat email, saya bisa jawab sewaktu tidak sibuk. demikian agar di fahami dan dimaklumi !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Minyak Kebal Renteng Tujuh

Minyak ini bila ada yg pesan akan diambilkan Guru saya kedaerah pedalaman. keanehan minyak ini bila kita semakin kuat beribadah insya Allah makin kuat energinya. Bisa digunakan untuk menolong orang lain. Apabila kita memakainya, bila dalam keadaan terjepit/ berkelahi, maka bila kita pegang, dan orang itu juga berpegangan hingga tujuh orang, maka orang yang ketujuh insya Allah juga masih ikut kebal. Oleh karenanya minyak ini dinamakan 'Minyak Renteng Tujuh'

12 komentar:

  1. mas bisa langsung tes gak mas????

    BalasHapus
  2. minta no hp mas??
    085707533007

    BalasHapus
  3. saya juga mau... brapa no hpnya mas...?

    BalasHapus
  4. mas smsin no hpnya ya kesini 08215421988

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, untuk minyak ini saya saat ini gak bisa lagi ngambilkan, karena sudah ada kesibukan di kantor (kemaren masih belum kerja, jadi banyak kesempatan jalan-jalan), jadi sekdar mengenalkan berbagai minyak Kalimantan saja dulu.demikian

      Hapus
  5. mas, njengengan ngertos utawi kenal mas sayyid qutub muhlisin mboten? dari lampung

    BalasHapus
  6. saya mau ke kalimantan tolong rekomendasi daerah mmana yg bisasayadatangi

    BalasHapus
  7. di daerah mana orang nang bisi minyak nya sanak kah

    BalasHapus
  8. Klo klian nanya" bgitu percuma aja.. Kalian harus belajar lebih dalam dan carilah guru yang baik karna untuk mendapatkan itu ga gampang

    BalasHapus
  9. Mun handak besyareat ada az ulun beisiaan sedikit minyak untalan WA ulun 082330565866 sekitaran Balikpapan haja lah

    BalasHapus